Label

Pages

Senin, 21 November 2011

Telah Kututup




Maafkan Aku…
Karena mencintaimu lebih dari seharusnya
Karena telah menunjukkan cintaku
Dengan cara yang tidak pernah bisa engkau baca…
Sebab…
Telah ku ikat erat-erat kedua sayapku
Agar tidak mengepak dan membawaku terbang
Lebih jauh daritempatku bersembunyi
Telah ku tutup rapat-rapat bilik hatiku
Agar tak terhembus kehangatan selain kehangatan darimu
Telah ku rekatkan serekat-rekatnya tiap sudut bingkai hidupku
Agar cukup sudah cinta,sepenuuhnya…
Telah ku katupkan rapat-rapat kesepuluh jariku serapatnya
Agar terasa lebih hangat jari-jarimu
Tapi ….
Aku harus cepat pergi dari hatiku sendiri
Aku harus menusuk tajam jantungku
Sebab cinta ini lebih kuat dari kehidupan
Bahkan dari kehidupanku sendiri
Aku tak lagi membuatku hidup
Aku menunggu bisu malam
Menjemputku pulang…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar